Rabu, 06 April 2011

BISNIS INTERNET GRATIS TERPERCAYA

Salam kenal buat semua teman-teman yang membaca posting saya ini. Disini saya akan membahas tentang bisnis internet yang saya ikuti dan berhasil. Mungkin di antara teman2 semua sudah bosan dengan artikel "Bisnis Internet Gratis". Banyak sekali yg negatif thinking tentang bisnis internet ini. Dengan mengumbar janji yang muluk-muluk.

Dalam kesempatan ini,saya akan mencoba menerangkan sedikit tentang apa itu bisnis internet. Yakni bisnis internet yang saya ikuti dan terbukti benar-benar membayar.

Bisnis internet ada bermacam-macam, antara lain Afiliasi, PPC (Pay Per Click), PTC (Paid To Click), PPL (Pay Per Lead),dan masih banyak lagi.

1. Afiliasi, adl bisnis dimana kita disini berperan sebagai perantara antara penjual/pembeli dengan penyedia layanan. Salah satu yang saya ikuti adl http://www.ti.co.id/?mitra=ardani8686 dimana disini kita dibayar 50% yakni Rp 50.000 tiap ada penjual/pembeli yang kita iklankan,sedang 50% untuk penyedia layanan. Untuk tiap referal,kita dibayar Rp 1000. Recommended.

2. PPC (Pay Per Click),adl bisnis internet dimana kita disini harus menyediakan space di blog kita untuk tempat iklan. Yang saya ikuti adalah KlikSaya.com. Disini kita akan di bayar oleh KlikSaya.com apabila iklan di blog kita di click oleh pengunjung. Recommended..

3. PTC (Paid To Click),adl bisnis internet dimana kita disini bekerja hanya meng-click iklan yg disediakan sekitar 30 detik. Bayarannya mungkin kecil,untuk PTC luar negeri antara $ 0,001-$ 0,010 ,untuk PTC lokal rata-rata Rp 25-Rp 100. Ini untuk 1 PTC,bayangkan jika kita punya 10 atau 100 PTC. Untuk PTC luar negeri,kita harus punya akun Paypal dulu karena pembayaran dg dollar,caranya masuk ja ke www.paypal.com lalu register,sedangkan untuk PTC lokal lebih mudah karena pembayaran menggunakan rupiah dan melalui ATM. Untuk PTC lokal,caranya klik link http://www.idr-clickit.com/register.php/Ardani.html lalu daftar dan tinggal klik klik iklan yg ada. Untuk PTC luar negeri,caranya klik link http://www.neobux.com/r=Ardani8686 lalu daftar dan tinggal klik iklan. Lihat saldo kita bertambah.
Recommended..

4. PPL (Pay Per Lead),adl bisnis internet dimana kita disini berperan sbg upline yg krjanya mencari downline sebanyak-banyaknya. Mirip MLM jika di dunia nyata. Disini kita juga di bantu upline kita untuk mencari downline. Bayaran kita sekitar Rp 25 per downline. Jadi tinggal daftar ke http://internetindo.com/?id=DM11006060 atau bisa juga di http://www.topdeh.com/?id=10042397 lalu tunggu downline dan saldo kita bertambah. Lebih baik lagi kalau kita sering mengiklankan di blog/web kita.
Recommended..

5. Sebagai tambahan,disini saya sudah terbukti yakni kerja mengiklankan situs pembayaran sebelum launching. Langsung masuk aja ke http://www.virtapay.com/r/ardani8686 lalu daftar. Setelah mendaftar,kita dibayar $25, kita lihat tiap hari $20, kita referensi ke teman $10. Saat ini saya sudah mengumpulkan $150 selama 4 hari. Cek langsung teman-teman.
Recommended..

Demikian yang bisa saya jelaskan untuk sementara ini,semoga bermanfaat buat teman-teman semuanya. Salam Sukses, Ardani Wibowo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar